Music Video Cover Lagu Iwan Fals - Belum Ada Judul By Hexamusik

Hexamusik meluncurkan Music Video Cover lagu dari musisi legendaris Indonesia, yaitu milik Virgiawan Listanto (Iwan Fals) yang berjudul "Belum Ada Judul". Lagu yang dirilis pada tahun 1992 dengan Judul Album yang sama dengan lagu ini dicover oleh Hexamusik bersama Genesis Production.

Belum Ada Judul yang merupakan salah satu lagu terbaik iwan fals dinyanyikan secara duet oleh Rahman Hilmy Nugroho dan Irkhas Ismaya Ramadhanu. Lagu yang sederhana namun dalam maknanya diiringi oleh alat musik gitar dan harmonika. Cover lagu ini tak jauh berbeda dengan lagu aslinya. Hanya saja, dalam versi cover Belum Ada Judul ditambahkan satu alat musik gitar. Rahman Hilmy Nugroho memegang gitar yang dimainkan dengan petikan serta harmonika, sementara Irkhas Ismaya Ramadhanu memegang gitar yang dimainkan dengan genjrengan.

Untuk jalan ceritanya, diperankan oleh Iqbal Auni Rahman dan Fadhiyyafi Zhafran Irawan. Belum ada judul bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang sudah lama berteman, namun karena kesalahpahaman, hubungan persahabatan tersebut hancur.

Dinamakan Belum Ada Judul ini karena musisi yang bernama lengkap Virgiawan Listanto, itu kesulitan memberi judul lagu tentang persahabatan. "Saya sulit memberi judul tentang persahabatan. Susah bagaimana kita menjelaskan manis-pahitnya. Daripada mikirin judul mending nyanyi sajalah. Biar alam yang menentukan judulnya," Ucapnya seperti yang dilansir oleh tribunnews

Dalam pengambilan gambarnya, Hexamusik yang bekerja sama dengan Genesis Production mempercayai Dody Rafiqo dan Arif Nur Aziz sebagai Cameraman. Belum ada Judul diedit juga oleh Rahman Hilmy Nugroho.

Lokasi pengambilan gambar bertempat di dua lokasi. Lokasi pertama pada awal cerita berada di Desa Kalikidang, Sokaraja. Sementara itu, pada akhir cerita dilakukan pengambilan gambar di Tugu Pancasila di pertigaan Jalan Merdeka.

Lirik lagu Belum Ada Judul


Pernah kita sama-sama susah

Terperangkap di dinding malam

Terjerumus dalam lubang jalanan

di gilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah, lelah

Pernah kita sama-sama rasakan
Panasnya mentari hanguskan hati
Sampai saat kita nyaris tak percaya,
Bahwa roda nasib memang berputar
Sahabat masih ingat kah, kau

Reff:


Sementara Hari terus berganti,

engkau pergi dengan dendam membara, di hati


Cukup lama aku berjalan sendiri tanpa teman yang sanggup mengerti
Hingga saat kita jumpa hari ini tajamnya mata mu tikam jiwa ku
Sobat...

Back to reff


Music Video Cover ini dapat dilihat di youtube dalam akun Hexa Picture.

Comments

Popular Posts